Tempat Sewa Bus Bandung Terbaik dan Terpercaya

Buat Anda yang sedang Tempat Sewa Bus Bandung Terbaik dan Terpercaya, Saya akan merekomendasikan beberapa tempat terbaik untuk menyewa bus Pariwisata di kota Bandung.

Banyak sekali PO Bus Pariwisata di Bandung yang bisa Anda jadikan pilihan. Dan kali ini saya akan memerikan rekomendasi tempat sewa bus Pariwisata di Bandung yang paling bagus.

Daftar Tempat Sewa Bus Bandung.

Sewa Bus Bandung
Sewa Bus Bandung

Dago Holiday

Merupakan tempat sewa bus Bandung yang terbaik di kota Bandung, buat Anda yang ingin mencari bus pariwisata di Bandung, bisa berkunjung ke kantor Dago Holiday.

Mempunyai Armada sendiri, profesional dengan pelayanan yang sangat bagus. Mempunyai jaringan bus pariwisata yang sangat luas juga di kota Bandung.

Jangan ragu untuk menyewa bus pariwisata di Dago Holiday.

Bandung Paradise

Merupakan anak perusahaan dari Dago Holiday, Anda bisa menyewa bus pariwisata maupun alat transportasi lainnya di Bandung Paradise. Pelayanan di jamin memuaskan.

Dago Holiday punya banyak anak perusahaan, salah satunya adalah Bandung Paradise. Semua fasilitas lengkap dan bus pariwisata keluaran terbaru juga ada.

Mau cari bus pariwisata mulai dari yang murah sampai exclusive juga tersedia.

Trans Wisata Bandung

Juga merupakan anak perusahaan dari Dago Holiday, disini juga menyediakan bus pariwisata yang sangat lengkap dan banyak pilihan mulai dari bus pariwisata medium sampai big bus.

Selain bus pariwisata juga menyediakan ELF, Hiace dan mobil kecil sekelas Avanza, APV, Innova. Tersedia juga mobil mewah seperti Alphard dan lain sebagainya.

Trans Bandung

Masih dibawah naungan dari Dago Holiday, juga merupakan anak perusahaan dari Dago Holiday. Menyediakan jasa sewa bus Bandung berkualitas bagus dengan fasilitas yang lengkap.

Buat Anda yang mau liburan ke kota Bandung bersama dengan rombongan besar, bisa menghubungi Trans Bandung untuk mencari alat transportasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Yoshi Tour Bandung

Selain menyediakan banyak sekali paket wisata Bandung, Yoshi Tour juga merupakan tempat sewa bus Bandung yang terbaik. Anda bisa memesan berbagai jenis bus pariwisata dan paket wisata di Bandung.

Dengan Pelayanan yang ramah dan bersahabat, harga yang murah dan fasilitas yang super lengkap.

Jaya Trans Holiday

Anda bisa memesan berbagai keperluan wisata di Jaya Trans Holiday, tersedia mulai dari mobil kecil sekelas Avanza sampai Bus Pariwisata yang terbesar.

Jaya Trans Holiday lebih fokus pada jasa sewa bus Bandung. Pelayanan dan fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sudah pasti masuk dalam kategori yang terbaik di Bandung.

Dago Tour

Berada dibawah naungan dari Dago Holiday, yang juga menjadi tempat sewa bus Bandung terbaik dan paling direkomendasikan. Kebutuhan Bus Pariwisata Anda pasti terpenuhi dengan fasilitas lengkap dan harga termurah di kota Bandung.

The Luxury Bus

Menyediakan berbagai paket wisata rombongan di Bandung, yah mulai dari rombongan keluarga sampai rombongan besar juga bisa. Juga menyediakan jasa sewa bus Bandung yang terbaik.

Buat Anda yang butuh bus pariwisata di Bandung bisa pesan di Pasaman Tour. Soal Fasilitas dan usia bus pariwisata, tersedia mulai dari yang lama sampai yang keluaran terbaru.

Merupakan PO bus pariwisata di Bandung yang memiliki armada sendiri, situs dan website adalah hak milik dari PT Megatrans Holiday. Anda dapat menyewa bus langsung tanpa perantara di The Luxury Bus.

Bus Wisata Bandung

Merupakan situs yang mampu memberikan Anda tempat sewa bus Pariwisata yang terbaik di kota Bandung.

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata di Bandung

Berikut ini merupakan harga rata-rata yang diberikan oleh penyedia bus pariwisata di Bandung yang terbaik, yang kami rekomendasikan.

Harga Sewa Bus Bandung per hari.

Dalam Kota Bandung

  • Jetbus MD 31 Seat : Rp 1.610.000,-
  • Jetbus MD 33 Seat : Rp 1.610.000,-
  • Jetbus MD 35 Seat : Rp 1.810.000,-
  • Jetbus HD 47 Seat : Rp 2.510.000,-
  • Jetbus HD Seat : Rp 2.510.000,-
  • Jetbus HDD/SHD : Rp 3.010.000,-

Keluar Kota Bandung

  • Jetbus MD 31 Seat : Rp. 2.210.000,-
  • Jetbus MD 33 Seat : Rp. 2.210.000,-
  • Jetbus MD 35 Seat : Rp. 2.410.000,-
  • Jetbus HD 47 Seat : Rp. 3.310.000,-
  • Jetbus HD 59 Seat : Rp. 3.310.000,-
  • Jetbus HDD/SHD : Rp 4.010.000,-

Harga diatas masih bisa di negosiasikan kembali, Anda dapat menghubungi penyedia langsung penyedia bus Bandung terbaik diatas.

Setiap penyedia bus di Bandung, biasanya harga tidak akan sama, menyesuaikan dengan berbagai faktor dan unit bus pariwisata yang ada.

Beberapa faktor nya adalah seperti fasilitas yang ada di dalam bus, usia bus pariwisata, dan lain sebagainya.

Kunjungi websitenya langsung dan tanyakan pada penyedianya untuk mendapatkan informasi harga yang lebih lengkap.

Sekedar tanya-tanya? jangan ragu, semua penyedia bus yang ada diatas akan melayani Anda dengan baik.

Penutup.

Anda tidak perlu bingung untuk memilih tempat sewa bus Bandung. Karena sudah banyak yang kami rekomendasikan. Dan rekomendasi dari kami adalah yang terbaik dan dari survey bukti nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *